فعالية استخدام الوسيلة التعليمية (لبري أوفيس إمبرس) لترقية مهارة القراءة لطلاب الفصل العاشر بالمدرسة الثانوية الإسلامية الحكومية سيدوارجو

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sihabuddin, Sihabuddin (2019) فعالية استخدام الوسيلة التعليمية (لبري أوفيس إمبرس) لترقية مهارة القراءة لطلاب الفصل العاشر بالمدرسة الثانوية الإسلامية الحكومية سيدوارجو. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Sihabuddin_D72215053.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang “Efektifitas Penggunaan Media Pembelajaran “Libreoffice Impress” untuk Meningkatkan Maharah Qiro’ah pada Siswa Kelas Sepuluh di Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo. Adapun rumusan masalah sebagai berikut : 1. Bagaimana keterampilan membaca pada kelas sepuluh Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo? 2. Bagaimana penerapan media pembelajaran “Libreoffice Impress” untuk meningkatkan keterampilan membaca pada kelas sepuluh di Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo? 3. Bagaimana efektifitas penggunaan media pembelajaran “Libreoffice Impress” untuk meningkatkan keterampilan membaca pada kelas sepuluh di Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo? Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, adapun metode analisis data yang digunakan menggunakan rumus (test t). Dan metode pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, dan tes. Dari penelitian ini kita tahu, adanya peningkatan keterampilan membaca pada siswa kelas sepuluh di Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo. Bahwa hasil 2,6 t hitung lebih besar dari t tabel 1,678 dan ini menunjukkan hasil (H0) ditolak dan (Ha) diterima.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sihabuddin, Sihabuddinahmadsihab22@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan
Pendidikan > Media
Pendidikan > Pembelajaran
Keywords: Media Pembelajaran; Libreoffice Impress; Keterampilan Membaca
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Sihabuddin Sihabuddin
Date Deposited: 11 Apr 2019 04:28
Last Modified: 11 Apr 2019 04:28
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31065

Actions (login required)

View Item View Item