Pengaruh desain produk, promosi, garansi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Karimah, Chindy Zaidatul (2019) Pengaruh desain produk, promosi, garansi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Chindy Zaidatul K_G73215032.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Desain Produk, Promosi, Garansi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware di Surabaya” ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan mengenai apakah ada pengaruh positif antara desain produk, promosi, garansi dan kualitas produk pada keputusan pembelian produk Tupperware di Surabaya. Metode penilitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data primer melalui metode survei dengan melakukan penyebaran kuesioner pada 96 konsumen produk Tupperware di Surabaya. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yakni uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa secara parsial/individu, desain produk dan garansi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap produk Tupperware di Surabaya. Pada kualitas produk berpegaruh secara signifikan namun ke arah yang berlawanan (negatif). Sedangkan promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap produk Tupperware di Surabaya. Secara simultan/bersama-sama desain produk, promosi, garansi dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Surabaya. Peneliti selanjutnya dapat mengembangkan faktor-faktor lain yang dapat berpengaruh pada keputusan pembelian, Sehingga dapat memberikan gambaran yang lebih luas mengenai faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian selain desain produk, promosi, garansi serta kualitas produk yang menjadi variabel bebas pada penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Karimah, Chindy ZaidatulChindyzaida9@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Keywords: Desain Produk; Promosi; Garansi; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Karimah Chindy Zaidatul
Date Deposited: 15 Apr 2019 04:03
Last Modified: 15 Apr 2019 04:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31327

Actions (login required)

View Item View Item