This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fatmawati, Fatmawati (2019) Strategi penetapan harga Umroh di Allinma Universal Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Text
Fatmawati_B04215005.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini memfokuskan pada satu hal yaitu: bagaimana strategi penetapan harga yang diterapkan di perusahaan Allinma Universal Surabaya?. Untuk menjawab rumusan masalah tersebut, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Informan dalam penelitian ini adalah pemilik perusahaan, operasional, custumer cervis, tiket, dan perhotelan dari perusahaan Allinma Universal Surabaya. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan analisis kualitatif grounded theory. Menurut Jhon W. Cresweel dengan beberapa tahapan, yaitu deskripsi secara detail, coding, kategorisasi, dan analisis atau penafsiran. Dalam penelitian ini, penulis berusaha untuk menggambarkan tentang strategi Allinma Universal Surabaya dalam menetapkan harga umroh. Peneliti menggunakan beberapa teori yang berkaitan dengan masalah tersebut. Hasil temuan dari penelitian ini adalah Allinma Universal Surabaya melakukan strategii penetapan harga dengan lima tahapan, yaitu Penetapan harga geografis, Potongan harga atau potongan pembelian, Penetapan harga promosional, Potongan harga diskriminasi, Menanggapi perubahan harga.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Dakwah Pemasaran |
||||||
Keywords: | Strategi; Penetapan Harga | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Fatmawati Fatmawati | ||||||
Date Deposited: | 16 Apr 2019 02:11 | ||||||
Last Modified: | 16 Apr 2019 02:11 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31416 |
Actions (login required)
View Item |