Strategi penetapan harga Umroh di Allinma Universal Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fatmawati, Fatmawati (2019) Strategi penetapan harga Umroh di Allinma Universal Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fatmawati_B04215005.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memfokuskan pada satu hal yaitu: bagaimana strategi penetapan harga yang diterapkan di perusahaan Allinma Universal Surabaya?. Untuk menjawab rumusan masalah tersebut, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Informan dalam penelitian ini adalah pemilik perusahaan, operasional, custumer cervis, tiket, dan perhotelan dari perusahaan Allinma Universal Surabaya. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan analisis kualitatif grounded theory. Menurut Jhon W. Cresweel dengan beberapa tahapan, yaitu deskripsi secara detail, coding, kategorisasi, dan analisis atau penafsiran. Dalam penelitian ini, penulis berusaha untuk menggambarkan tentang strategi Allinma Universal Surabaya dalam menetapkan harga umroh. Peneliti menggunakan beberapa teori yang berkaitan dengan masalah tersebut. Hasil temuan dari penelitian ini adalah Allinma Universal Surabaya melakukan strategii penetapan harga dengan lima tahapan, yaitu Penetapan harga geografis, Potongan harga atau potongan pembelian, Penetapan harga promosional, Potongan harga diskriminasi, Menanggapi perubahan harga.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fatmawati, Fatmawatifatmasoekarno97@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Pemasaran
Keywords: Strategi; Penetapan Harga
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Fatmawati Fatmawati
Date Deposited: 16 Apr 2019 02:11
Last Modified: 16 Apr 2019 02:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31416

Actions (login required)

View Item View Item