Pengaruh kualitas makanan, pelayanan, bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Jagung Nyumi Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Karisma, Ima (2019) Pengaruh kualitas makanan, pelayanan, bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Jagung Nyumi Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ima Karisma_G73215021.pdf

Download (4MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Makanan, Pelayanan, Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Jagung Nyumi Surabaya” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang pengaruh kualitas makanan, pelayanan, bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Jagung Nyumi Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatanan kuantitatif dengan metode non probability sampling. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 240 responden yang melakukan transaksi secara langsung di Kedai Jagung Nyumi. Data penelitian kemudian diolah dengan menggunakan bantuan software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian bahwa kualitas makanan dan bauran pemasaran memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Jagung Nyumi Surabaya. Pada variabel kualitas makanan terhadap loyalitas pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan, sedangkan kualitas pelayanan dan bauran pemasaran tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Jagung Nyumi Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Karisma, Imaimaakarisma03@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Wirausaha
Keywords: kualitas makanan; kualitas pelayanan; bauran pemasaran; kepuasan pelanggan; loyalitas pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Karisma Ima
Date Deposited: 16 Apr 2019 02:51
Last Modified: 16 Apr 2019 02:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31425

Actions (login required)

View Item View Item