Konseling Islam dengan Terapi Istighfar untuk mencegah perilaku Bullying di UPTD Kampung Anak Negeri Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rohmah, Jazilah (2019) Konseling Islam dengan Terapi Istighfar untuk mencegah perilaku Bullying di UPTD Kampung Anak Negeri Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Jazilatur Rohmah_B93215068.pdf

Download (2MB)

Abstract

Fokus penelitian ini adalah 1) Bagaimana proses pelaksanaan Bimbingan Konseling Islam dengan Terapi Istighfar untuk Mencegah Perilaku Bullying pada Anak Jalanan di UPTD Kampung Anak Negeri Surabaya? 2) Bagaimana hasil akhir pelaksanaan Bimbingan Konseling Islam dengan Terapi Istighfar untuk Mencegah Perilaku Bullying pada Anak Jalanan di UPTD Kampung Anak Negeri Surabaya? Untuk membahas permasalahan tersebut, penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Peneliti menggunakan Terapi Istighfar untuk Mencegah Perilaku Bullying pada Anak Jalanan di UPTD Kampung Anak Negeri Surabaya. Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan metode kualitatif dengan analisis deskriptif komparatif untuk mengetahui dari hasil tersebut, dan dikatakan cukup berhasil, hal ini terlihat adanya perubahan disetiap minggunya, konseli mampu menyadari bahwa apa yang dilakukannya selama ini tidaklah benar, konseli mulai memperbaiki perilakunya dan mampu mengontrol emosinya. Sehingga, konseli sudah jarang untuk melakukan perilaku bullying.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rohmah, Jazilahjazilahrohmah@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Bimbingan Konseling
Terapi
Keywords: Terapi istighfar; bullying
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Rohmah Jazilatur
Date Deposited: 16 Apr 2019 07:13
Last Modified: 16 Apr 2019 07:13
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31431

Actions (login required)

View Item View Item