Pengaruh Brand Image, UKT, dan Lokasi terhadap Keputusan Mahasiswa Angkatan 2018 Memilih UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Derojatul, Jannah (2019) Pengaruh Brand Image, UKT, dan Lokasi terhadap Keputusan Mahasiswa Angkatan 2018 Memilih UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Derojatul Jannah_G73215033.pdf

Download (16MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul Pengaruh Brand Image, UKT, dan Lokasi Terhadap Keputusan Mahasiswa Angkatan 2018 Memilih UIN Sunan Ampel Surabaya, ini merupakan hasil penelitian kualitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang pengaruh secara parsial maupun simultan brand image, UKT, dan Lokasi Terhadap Keputusan Mahasiswa Angkatan 2018 Memilih UIN Sunan Ampel Surabaya. Metodelogi yang digunakan yaitu menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Subjek penelitian ialah mahasiswa angkatan 2018 UIN Sunan Ampel Surabaya, dengan 367 sampel dari 4.447 populasi berdasarkan rumus slovin dan teknik proportionate stratified random sampling untuk mengetahui jumlah sampel pada setiap fakultas. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner dan melakukan wawacara untuk mendukung jawaban dari kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yakni uji T (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitain penelitian menunjukkan bahwa brand image, UKT, dan lokasi memiliki hubungan positif dan berpengaruh signifikan baik secara parsial terhadap keputusan mahasiswa angkatan 2018 memilih UIN Sunan Ampel Surabaya. kemudian secara simultan brand image, UKT, dan lokasi mempengaruhi keputusan sebanyak 41% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Derojatul, Jannahderojatuljannah21@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi
Keywords: Brand Image; UKT, Lokasi; Keputusan Memilih
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Jannah Derojatul
Date Deposited: 16 Apr 2019 04:59
Last Modified: 16 Apr 2019 04:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31450

Actions (login required)

View Item View Item