فعالية تطبيق استراتيجية التعلم القائم على المشروع باستخدام مايكروسوفت سواي لترقية مهارة الكتابة لطلاب الفصل الحادي عشر بالمدرسة الثانوية الإسلامية الحكومية سورابايا

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fauziyah, Fiky (2019) فعالية تطبيق استراتيجية التعلم القائم على المشروع باستخدام مايكروسوفت سواي لترقية مهارة الكتابة لطلاب الفصل الحادي عشر بالمدرسة الثانوية الإسلامية الحكومية سورابايا. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

[img] Text
Fiky Fauziyah_D02215009.pdf

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang efektifitas penerapan strategi pembelajaran berbasis proyek dengan penggunaan microsoft sway untuk meningkatkan maharah kitabah siswa kelas XI MAN Surabaya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui maharah kitabah siswa kelas XI MAN Surabaya (2) Untuk mengetahui penerapan strategi pembelajaran berbasis proyek dengan Penggunaan Microsoft Sway untuk meningkatkan maharah kitabah siswa kelas XI MAN Surabaya (3) Untuk mengetahui efektifitas penerapan strategi pembelajaran berbasis proyek dengan penggunaan microsoft sway untuk meningkatkan maharah kitabah siswa kelas XI MAN Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Menggunakan metode observasi, wawancara, dokumentasi dan tes untuk mengumpulkan data. Menggunakan rumus t-test untuk analisis data. Adapun hasil penelitian ini adalah t hitung (6,2) lebih besar dari t tabel (1,687 dan 2,431) maka ditolak dan diterima. Ini menunjukkan ada efektifitas dari penerapan strategi pembelajaran berbasis proyek dengan penggunaan microsoft sway untuk meningkatkan maharah kitabah siswa kelas XI MAN Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fauziyah, Fikyfauziyah.fiky@gmail.comD02215009
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAliwafa, Aliwafaaliwafa441@yahoo.co.idUNSPECIFIED
Thesis advisorSyafii, Syafiisyafii2121@Gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Bahasa Arab
Keywords: Strategi Pembelajaran Berbasis Proyek: Microsoft Sway: Maharah Kitabah
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Fauziyah Fiky
Date Deposited: 05 Aug 2019 08:21
Last Modified: 05 Aug 2019 08:21
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/33071

Actions (login required)

View Item View Item