Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian paket umroh di Anita Wisata Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mubarok, Achyar (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian paket umroh di Anita Wisata Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Achyar Mubarok_B04215001.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan hubungan antara kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian paket umroh di Anita Wisata Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis hipotesis asosiatif. Peneliti menggunakan teknik analisa data uji regresi linier berganda untuk menjawab tujuan penelitian. Penelitian ini menghasilkan enam dari beberapa rumusan masalah mengenai kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian. Berikut adalah penjelasannya. Terdapat pengaruh signifikan pada kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian secara parsial. Hipotesis pertama, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian memiliki p value sebesar 0,000 nilai hubungan sebesar 0,948 dan hipotesis kedua, harga terhadap keputusan pembelian memiliki p value sebesar 0,000 nilai hubungan sebesar 0,939. Model regresi yang digunakan oleh peneliti dapat digunakan sebagai prediksi tingkat keputusan pembelian dengan kualitas pelayanan dan harga pada masa yang akan datang. Hal ini dikarenakan nilai SEE lebih kecil daripada nilai simpangan baku. Nilai SEE 1.365 dan simpangan baku sebesar 4.386.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mubarok, Achyarachyarmubarok89@gmail.comB04215001
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulkhairul.hakim@uinsby.ac.idUNSPECIFIED
Subjects: Layanan
Manajemen
Manajemen Dakwah
Keywords: Kualitas pelayanan; Harga dan Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Mubarok Achyar
Date Deposited: 06 Aug 2019 01:33
Last Modified: 06 Aug 2019 01:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/33576

Actions (login required)

View Item View Item