Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga terhadap loyalitas konsumen CV. Usaha bersama grafika melalui kepuasan konsumen

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maulana., Billah Reyza (2019) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga terhadap loyalitas konsumen CV. Usaha bersama grafika melalui kepuasan konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Billah Reyza Maulana_G03215005.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga terhadap Loyalitas Konsumen CV. Usaha Bersama Grafika melalui Kepuasan Konsumen” ini merupakan hasil dari penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan pemilihan sampel bertujuan (purposive sampling) sebanyak 70 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah dengan IBM SPSS Statistics 25. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Berdasarkan hasil yang telah didapatkan, penelitianini mendapatkan hasil yang tidak berhubungan secara langsung, dengan demikian hasil sebagai berikut. Kualitas pelayanan teidak berhubungan terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk berhubungan terhadap loyalitas konsumen, harga berhubungan terhadap loyalitas konsumen. kualitas pelayanan melalui kepuasan konsumen tidak berhubungan terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk melalui kepuasan konsumen tidak berhubungan terhadap loyalitas konsumen, harga melalui kepuasan konsumen tidak berhubungan terhadap loyalitas konsumen. Dengan adanya hasil tersebut, perlu adanya beberapa peningkatan dari fasilitas yang dirasakan konsumen juga peningkatan dari segi kualitas produk dan harga produk. Dengan harapan agar CV. Usaha Bersama Grafika mempunyai nilai lebih dari percetakan lainnya dibenak konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maulana., Billah Reyzabillahreyzamaulana@gmail.comG03215005
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAhsan., Muhamad.macgumay@gmail.com ; m.ahsan@uinsby.ac.id196806212007011030
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Keywords: Kualitas Pelayanan; Kuyalitas Produk; Harga; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Maulana Billah Reyza
Date Deposited: 13 Aug 2019 02:42
Last Modified: 13 Aug 2019 02:42
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/33860

Actions (login required)

View Item View Item