Manajemen Sarana dan Prasarana Pendidikan dalam Meningkatkan Kreativitas Siswa di Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fithri, Nilam Safiro (2019) Manajemen Sarana dan Prasarana Pendidikan dalam Meningkatkan Kreativitas Siswa di Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nilam Safiro Fithri_D03215025.pdf

Download (4MB)

Abstract

Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah: 1. kondisi obyektif sarana dan prasarana pendidikan di sekolah menengah atas muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo, 2. manajemen sarana dan prasarana pendidikan di sekolah menengah atas muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo, 3. pelaksnaan manajemen sarana dan prasarana dalam menningkatkan kreativitas siswa di sekolah menengah atas muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo. metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. sumber pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan: 1. kondisi obyektif sarana dan prasarana yang mana sudah memiliki sarana dan prasarana yng memadai walaupun dari ukuran belu sesuai dengan standar internasional. 2. manajemen sarana dan prasarana pendidikan di sekolah menengah atas muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo meliputi: perencanaan, inventarisasi, pencatatan dan pemeliharaan. 3. pelaksanaan manajemen sarana dan prasarana pendidikan di sekolah menengah atasmuhammadiyah 1 Taman Sidoarjo sudah dilakukan dengan baik sehingga dapat mengantarkan siswanya ke berbagai kejuaraan yang dibimbing secara langsung oleh guru yang ahli dibidangnya. adapun hasil kreativitasnya berupa powerbank suryamita, infus detektor, es krim dan selai yang terbuat dari kulit pisang.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fithri, Nilam Safironilamsafirofithri04@gmail.comD03215025
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFanani, AZUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Fithri Nilam Safiro
Date Deposited: 12 Aug 2019 08:58
Last Modified: 12 Aug 2019 08:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/34126

Actions (login required)

View Item View Item