Self esteem Pada Waiter Di tempat Hiburan Malam

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

M.Rohim, Rohim (1998) Self esteem Pada Waiter Di tempat Hiburan Malam. Undergraduate thesis, Universitas islam negri sunan ampel surabaya.

[img] Text
M.Rohim_J71215121 watermark.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui self esteem pada waiter yang menggunakam nama samaran pada hiburan.yang dimana menjadi pertanyaan peneliti apakah mereka bangga bekerja di sana dengan identitas aslinya di balik stigma masyarakat yang buruk,yang dimana peneliti bertemu seorang pekerja di tempat hiburan malam sedang menelpon dengan anakanya dan berbohong tentang pekerjaanya,yang dimana mereka malu untuk bekerja di tempat di tempat hiburan malam.sehingga hal itu menjadi acuan peneliti untuk mengukur bagaimana self esteem pada waiter yang tidak menggunakan nama di tempat di tempat hiburan malam apa mengarah pada rendah atau pada tinggi self esteem nya yang dimana metode yang digunakan yaitu studi kasus.Hasil penelitian menunjukan bahwa dari waiter yang tidak menggunakan samaran di tempat di tempat hiburan malam adalah rendah yang dimana subjek menyembunyikan pekerjaan dari keluarga dan masyarakat dan memilih diam untuk jika ada keluarga yang tau subjek bekerja di tempat di tempat hiburan malam,sedangkan subjek menunjukan hasil yang positif atau tinggi yang dimana subjek berusaha semaksimal mungkin karena mnenghargai tempat kerja yang selalu menerima nya sehingga subjek kerja dalam keadaan tertekan tetapi maksimal di buktikan daro observasi menunjukan tamu nyaman atas pelayanan subjek dengan pemberian tips.

Kata kunci : Self esteem,Waiter

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
M.Rohim, RohimRkhim52@gmail.comJ71215121
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorM.Rohim, RohimRkhim52@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi Sosial
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Rokhim M.
Date Deposited: 19 Aug 2019 02:54
Last Modified: 19 Aug 2019 02:54
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/34141

Actions (login required)

View Item View Item