Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Pixy Lip Cream: studi pada Mahasiswi UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Irtanti, Ervi Wihda (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Pixy Lip Cream: studi pada Mahasiswi UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ervi Wihda Irtanti_G73215034.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitan kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan responden sebanyak 227 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah dengan SPSS 16.0. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Pixy Lip Cream. Untuk citra merek secara parsial juga menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Pixy Lip Cream. Lalu untuk harga secara parsial menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Pixy Lip Cream. Sedangkan hasil pengujian secara simultan diketahui bahwa kualitas produk, citra merek dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada produk Pixy Lip Cream. Peneliti selanjutnya dapat menggunakan variabel terikat yakni keputusan pembelian yang kemudian dapat ditambah atau diperluas kembali dengan variabel-variabel bebas yang lain, seperti gaya hidup, promosi, persepsi, kepercayaan, atribut, dan sebagainya. Dan diharapkan hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Irtanti, Ervi Wihdaerviwihda.irtanti@gmail.comG73215034
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPutranto, Hanafi AdiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Irtanti Ervi Wihda
Date Deposited: 14 Aug 2019 04:18
Last Modified: 14 Aug 2019 04:18
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/34265

Actions (login required)

View Item View Item