Hubungan persepsi terhadap harapan orang tua dengan vocational identity

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Haqqi, Fahdina Ilal (2019) Hubungan persepsi terhadap harapan orang tua dengan vocational identity. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fahdina Ilal Haqqi_J71215108.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan tersusunnya skripsi ini adalah untuk mengetahui hubungan persepsi terhadap harapan orang tua dengan vocational identity. Dalam proses pelaksanaannya, skripsi ini menggunakan metode penelitian kuantitatif korelasional. Subjek yang ditetapkan pada penelitian ini adalah mahasiswa tahun pertama Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya 2019, populasi berjumlah 4.443 mahasiswa, sedangkan sampel berjumlah 246 mahasiswa yang mengacu pada tabel sampling Cohen dan Mansion secara proporsional berdasarkan fakultas. Tingkat persepsi terhadap harapan orang tua dan vocational identity responden diukur dengan menggunakan skala persepsi terhadap harapan orang tua dan vocational identity dalam bentuk kuesioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji korelasi product moment. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang signifikan antara persepsi terhadap harapan orang tua dengan vocational identity.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Haqqi, Fahdina Ilalfahdinaila@gmail.comJ71215108
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAbrorry, Luckyluckyabrorry@uin.sby.ac.id197910012006041005
Subjects: Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: Persepsi: harapan orang Tua; vocational identity
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Haqqi Fahdina Ilal
Date Deposited: 16 Aug 2019 08:32
Last Modified: 16 Aug 2019 08:32
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/34605

Actions (login required)

View Item View Item