Komunikasi organisasi Gissela Production House di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Prakarsa, Hayyu (2019) Komunikasi organisasi Gissela Production House di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Hayyu Prakarsa_B06212053.pdf

Download (1MB)

Abstract

Persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui komunikasi organisasi antara pimpinan dan karyawan Gissela Production House Di Surabaya. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dengan pendekatan interaksi simbolik. Data diperoleh dari observasi, wawancara mendalam, studi pustaka dan studi literature. Adapun teknik analisis data yang dilakukan melalui beberapa tahap yaitu, pengumpulan data, penyajian data, penarikan kesimpulan, dan evaluasi. Kemudian data tersebut dianalisis secara kritis dengan tinjauan teori informasi organisasi (Karl Weick). Hasil dari penelitian mununjukkan bahwa proses komunikasi organisasi yang terjadi antara pimpinan dan karyawan Gissela Production House Di Surabaya memakai sistem kekeluargaan dalam penyampaian pesan. Gaya komunikasi yang mana setiap anggota organisasi berhak mengungkapkan gagasan ataupun pendapat dalam suasana santai dan informal, merupakan ciri dari gaya komunikasi Equalitarian. Proses komunikasi organisasi yang dilakukan dalam mengelola sumber daya di Gissela Production House bahwa setiap karyawan baru di Gissela Production House diberikan bekal ilmu dasar terlebih dahulu hingga mereka mampu mempraktekannya dalam pekerjaan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Prakarsa, Hayyuhayyu,cuyyu@gmail.comB06212053
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHarianto, RahmadUNSPECIFIED197805092007101004
Subjects: Etos Kerja
Ilmu Komunikasi
Industri Kecil
Komunikasi
Keywords: Gissela Production House
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Prakarsa Hayyu
Date Deposited: 13 Aug 2019 06:50
Last Modified: 13 Aug 2019 06:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/34658

Actions (login required)

View Item View Item