Strategi komunikasi pemasaran finance technology Danaprospera.id

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ramadhan, Rifqi (2019) Strategi komunikasi pemasaran finance technology Danaprospera.id. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rifqi Ramadhan_B76215103.pdf

Download (4MB)

Abstract

Rifqi Ramadhan, B76215103, 2019. Strategi Komunikasi Pemasaran Finance Technology Danaprospera.id. Skripsi Program Studi llmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan UIN Sunan Ampel Surabaya. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Finance Technology, Danaprospera.id Pada penelitian ini yang menjadi kajian penelitian dalam skripsi ini, yaitu: Bagaimana strategi komunikasi pemasaran finance technology danaprospera.id Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif, Berguna untuk mendapatkan data yang sebenarnya dan mendalam mengenai strategi komunikasi pemasaran finance technology danaprospera.id, kemudian data tersebut dianalisis secara kritis dengan teori Philip Kotler, sehingga diperoleh makna yang mendalam tentang strategi komunikasi pemasaran finance technlogy danaprospera.id. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa dalam mengembangkan produknya Danaprospera.id kepada calon investor ataupun para pelaku usaha, Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan Danaprospera.id menggunakan dua strategi komunikasi pemasaran, yaitu segmentasi sebagai strategi komunikasi pemasaran perusahaan Danaprospera.id yang meliputi millenials, investor dan pelaku usaha kemudian yang kedua yaitu strategi komunikasi yang terbentuk setelah segmentasi tersebut yaitu maintain relation investor dan maintain relation entrepreneur. Bertitik tolak dari penelitian ini, Beberapa saran yang diperkirakan dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi peningkatan pemasaran adalah perlu adanya pendekatan lebih lanjut seperti melalui platform yang lebih digemari oleh anak muda yaitu langsung menggunakan aplikasi tanpa melalui website, Bertujuan meningkatkan stretegi komunikasi pemasaran finance technology Danaprospera.id.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ramadhan, Rifqirifqiramadhan831@gmail.comB76215103
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah HadiatiUNSPECIFIED197301141999032004
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran; Finance Technology; Danaprospera.id
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rifqi Ramadhan
Date Deposited: 13 Aug 2019 06:48
Last Modified: 13 Aug 2019 06:48
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/34750

Actions (login required)

View Item View Item