Hubungan antara family support dengan Work Life Balance pada karyawan wanita yang berumah tangga di PT. Kareb (Distributor) Kabupaten Bojonegoro

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khusdiana, Alia Elma (2019) Hubungan antara family support dengan Work Life Balance pada karyawan wanita yang berumah tangga di PT. Kareb (Distributor) Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Alia Elma Khusdiana_J71215047.pdf

Download (712kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan family support terhadap work life balance. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala likert dengan skala yang digunakan adalah skala family support dan skala work life balance. Skala Family support menghasilkan reliabilitas sebesar 0, 948 sedangkan untuk skala work life balance menghasilkan reliabilitas sebesar 0, 618 . subjek dalam penelitian ini berjumlah 35 karyawan dari jumlah populasi keseluruhan sebanyak 100 karyawan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalampenelitian ini yaitu dengan menggunakan teknik non probabilty sampling. Sedangkan untuk teknik analisis datanya digunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh family support terhadap work life balance karyawan wanitadengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Dalam tabel model summary pada analisis regresi linier sederhana, pengaruh family support didapatkan hasil sebesar 26% terhadap work life balance. Sedangkan pada tabel correlation terdapat nilai koefisien korelasi sebesar 1,000 yang artinya bahwa semakin tinggi family support maka akan semakin tinggi pula work life balance karyawan wanita di perusahaan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khusdiana, Alia Elmaelmaalia76@gmail.comJ71215047
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMunawir, MunawirUNSPECIFIED196508011992031005
Subjects: Etos Kerja
Kesejahteraan Sosial
Psikologi
Budaya
Keywords: Family Support; Work Life Balance
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Khusdiana Alia Elma
Date Deposited: 15 Aug 2019 04:14
Last Modified: 15 Aug 2019 04:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/34926

Actions (login required)

View Item View Item