Hubungan antara kepercayaan dengan keputusan pembelian e-commerce pada Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Amalia Trisna Arifatin, Amalia (2019) Hubungan antara kepercayaan dengan keputusan pembelian e-commerce pada Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Amalia Trisna Arifatin_J71215048.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara keputusan pembelian dan kepercayaan e-commerce pada mahasiswa. Penelitian ini termasuk dalam penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala keputusan pembelian, skala kepercayaan. Subjek pada penelitian ini berjumlah 100 mahasiswa dari populasi 4600 mahasiswa dari seluruh mahasiswa semester 8 Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya yang diambil melalui teknik probability sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan antara keputusan pembelian e-commerce dengan kepercayaan pada mahasiswa. Secara parsial juga terdapat hubungan antara keputusan pembelian e-commerce dengan kepercayaan pada mahasiswa.

Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kepercayaan

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Amalia Trisna Arifatin, Amaliaamaliatrisna98@gmail.comJ71215048
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHamim, RosyidiUNSPECIFIED196298241967031002
Subjects: Psikologi
Keywords: Keputusan Pembelian : Kepercayaan
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Arifatin Amalia Trisna
Date Deposited: 15 Aug 2019 07:12
Last Modified: 15 Aug 2019 07:12
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/35179

Actions (login required)

View Item View Item