Hubungan antara Leader Member Exchange dengan Organizational Efficacy pada Karyawan PT Lumbung Desa (Waroeng Desa) Kabupaten Mojokerto

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sulistyorini, Wahyu (2019) Hubungan antara Leader Member Exchange dengan Organizational Efficacy pada Karyawan PT Lumbung Desa (Waroeng Desa) Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Wahyu Sulistyorini_J91214099.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara leader member exchange dan organizational efficacy pada karyawan PT Lumbung Desa (Waroeng Desa) Mojokerto dengan jumlah responden 37. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik sampling menggunakan teknik random sampling. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan dua skala yaitu skala leader member exchange dan skala organizational efficacy yang kemudian diolah menggunakan korelasi product moment dengan spss 24 for windows. Dari penelitian yang dilakukan menunjukkan hasil bahwa leader member exchange dan organizational efficacy memiliki hubungan yang positif dan signifikan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sulistyorini, Wahyurinidkc74@gmail.comJ91214099
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAbrorry, LuckyUNSPECIFIED197910012006041005
Subjects: Psikologi
Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: Leader Member Exchange; Organizational Efficacy
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Sulistyorini Wahyu
Date Deposited: 19 Aug 2019 07:05
Last Modified: 19 Aug 2019 07:05
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/35319

Actions (login required)

View Item View Item