Analisis Mekanisme Dropshipper dan Reseller di Toko Online S3 Komputer Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hasanah, Nur (2019) Analisis Mekanisme Dropshipper dan Reseller di Toko Online S3 Komputer Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nur Hasanah_G73215025.pdf

Download (1MB)

Abstract

Online Shop merupakan salah satu bentuk kegiatan meliputi jual beli dan marketing barang atau jasa melalui sistem elektronik, tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui mekanisme dropshipper dan reseller di toko online S3 Komputer Surabaya.dan perbedaan dari kedua sistem tersebut. Metode penelitian diklasifikaskan deskriptif kualitatif dengan pendekatan penelitian adalah pendekatan studi kasus. teknik pengumpulan datanya menggunakan teknik dokumentasi dan wawancara, analisa data menggunakan model Miles and Huberman dengan melakukan reduksi data. Hasil penelitian dapat disimpulkan antara lain Toko online S3 Komputer Surabaya tidak membedakan antara dropshipper dan reseller, karena berpatokan pada pricelist yang sudah ditetapkan toko. Perbedaan mekanisme dropshipper dan reseller di Toko Online S3 Komputer Surabaya, seorang dropshipper tanpa perlu datang ke toko, pembayaran via transfer, proses pengiriman dilakukan oleh pihak toko, sedangkan reseller datang langsung ke toko untuk melakukan pembelian barang, kemudian pengiriman dilakukan sendiri oleh reseller.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hasanah, NurNrhasanah14@gmail.comG73215025
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPutranto, Hanafi AdiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Jual Beli
Komputer
Manajemen
Keywords: Dropshipper; Reseller; Online shop
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Hasanah Nur
Date Deposited: 20 Aug 2019 02:09
Last Modified: 20 Aug 2019 02:09
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/35394

Actions (login required)

View Item View Item