Hubungan Financial Reward dengan Komitmen Organisasi Pada Atlet IPSI Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Jibrel, Attar (2019) Hubungan Financial Reward dengan Komitmen Organisasi Pada Atlet IPSI Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Jibrel Attar_J01215016.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah apakah terdapat hubungan antara Persepsi Terhadap Financial Reward dengan Komitmen Organisasi Pada Atlet IPSI Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional yang menggunakan skala likert dalam teknik pengumpulan datanya. Skala Komitmen Organisasi memiliki nilai realibilitas sebesar 0.868, pada Persepsi Terhadap Financial Reward memiliki nilai realibilitas sebesar 0.892. Pada penelitian ini menggunakan atlet yang berada dalam naungan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Surabaya sebagai responden dan mengambil dari jumlah keseluruhan sampel sebanyak 40 atlet IPSI Surabaya. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis Product Moment. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya hubungan yang antara Persepsi terhadap Financial Reward dengan Komitmen Organisasi, dengan menunjukkan hasil nilai signifikansi pada hasil analisis 0.000 < 0.05 dengan nilai koefisien sebesar 0.540 yang memiliki arti adanya hubungan yang searah pada penelitian ini. Maka semakin tinggi Persepsi terhadap Financial Reward semakin Tinggi Komitmen Organisasi pada atlet.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Jibrel, Attarjibrelattar7@gmail.comJ01215016
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRosyidi, HamimUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: Financial Reward; Komitmen Organisasi
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Attar Jibrel
Date Deposited: 21 Aug 2019 08:32
Last Modified: 21 Aug 2019 08:32
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/35416

Actions (login required)

View Item View Item