This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Kholilah, Nur (2015) THE QUALITY OF ENGLISH LANGUAGE TESTING IMPLEMENTED IN KBRI SCHOOL, SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR, MALAYSIA. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
|
Text
Cover.pdf Download (502kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (118kB) | Preview |
Abstract
Melakukan tes adalah termasuk penilaian atau penaksiran. Penilaian atau penaksiran penting dilakukan untuk mengetahui kemajuan kemampuan dan ketrampilan siswa dalam aspek pendidikan di dalam sekolah. Ada beberapa tes yang di buat oleh sekolah yang dirasa kurang baik secara kualitas nya. Test tersebut tidak dapat mengukur secara baik dan tepat dalam hal kemajuan siswa dalam pembelajaran. Pembuat tes tersebut tidak mencantumkan semua kriteria dari sebuah test yang baik, seperti; validitas konten, tingkat kesukaran soal, daya pembeda, dan analisis pengecoh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tes bahasa Inggris pada tingkatan kedua sekolah menengah atas yang ada di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur Malaysia dalam hal validitas konten, tingkat kesukaran soal, daya pembeda, dan analisis pengecoh. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Kualitatif di penelitian ini mengarah kepada penelitian deskripsi. Kemudian, peneliti menggunakan deskripsi kuantitaif untuk menghitung data yang ada untuk mendukung data kualitatif yang sudah ada dan kemudian menyimpulkan hasil dari penelitian ini. Sasaran dari penelitian ini adalah tingkatan kedua sekolah menengah atas dari Sekolah Indonesia Kuala Lumpur Malaysia dan peneliti memusatkan meneliti tes pilihan ganda saja. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua siwa pada tingkatan kedua sekolah menengah atas jurusan ilmu pengetahuan alam dan ilmu pengetahuan sosial. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa test bahasa Inggris di sekolah ini mempunyai konten validitas yang bagus. Kemudian dalam hal tingkat kesukaran soal, tes yang ada di sekolah ini cocok dan baik untuk mengukur kemampuan siswa. Disamping itu daya pembeda pada tes tersebut memuaskan. Dan, analisis pengecoh pada test bahasa Inggris tersebut memiliki butir pengecoh yang baik.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Masdar Hilmy, Afida Safriani | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Evaluasi Pendidikan > Bahasa Inggris |
||||||
Keywords: | Content Validity; Item analysis; Index of Difficulty; Index of Discrimination; the Effectiveness of Distractors; | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 19 Jan 2016 04:09 | ||||||
Last Modified: | 19 Jan 2016 04:09 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3559 |
Actions (login required)
View Item |