This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Mawadah, Lailiyatul (2015) STUDENTS’ ABILITY TO USE LITERARY ELEMENTS IN WRITING NARRATIVE TEXT AT ELEVENTH GRADE OF SMA TRISILA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
|
Text
Cover.pdf Download (658kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (537kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (145kB) | Preview |
Abstract
Menulis adalah kemampuan yang sangat sulit dalam proses pembelajaran bahasa inggris. Teks naratif adalah salah satu jenis tes di dalam kemampuan menulis. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kemampuan siswa menggunakan elemen sastra dalam penulisan teks naratif pada kelas XI SMA Trisila Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan penyajian data kulaitatif deskriptif. teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan tes, pengumpulan tugas dan wawancara. Hasil dari penelitian ini 75,71% siswa mendapatkan fair dan 24,29% siswa mendapatkan good.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Rizka Safriyani, Zulidyana Dwi R. | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Evaluasi Pendidikan > Bahasa Inggris |
||||||
Keywords: | Writing skill; Narative text; literary elements | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 19 Jan 2016 04:48 | ||||||
Last Modified: | 19 Jan 2016 04:48 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3571 |
Actions (login required)
View Item |