Pengaruh disiplin kerja, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) serta lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan PT Garis Harmoni

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Laili, Nuril Hikmatul (2015) Pengaruh disiplin kerja, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) serta lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan PT Garis Harmoni. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nuril Hikmatul Laili_G73215026.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Disiplin Kerja, Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) serta Lingkungan Kerja Karyawan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT Garis Harmoni” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang memiliki tujuan terkait dengan pengaruh disiplin kerja, keselamatan dan kesehatan kerja (K3) serta lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan PT Garis Harmoni Surabaya. Metode yang digunakan ialah pendekatan kuantitatif deskriptif dengan mengumpulkan data primer melalui metode survei dengan penyebaran kuisioner pada karyawan PT Garis Harmoni Surabaya yang kemudian dianalisis menggunakan program spss 23. Uji pengaruh dalam metode ini menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel disiplin kerja tidak berpengaruh secara parsial terhadap produktivitas kerja karyawan PT Garis Harmoni yang dibuktikan dengan nilai signifikan 0,542 dan t hitung sebesar -0,615. variabel keselamatan dan kesehatan kerja (K3) tidak berpengaruh secara parsial terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Garis Harmoni yang dibuktikan dengan nilai signifikan 0,428 dan t hitung sebesar 0,802. Variabel lingkungan kerja berpengaruh secara parsial terhadap produktivitas kerja karyawan PT Garis Harmoni yang dibuktikan dengan nilai signifikan 0,000 dan t hitung sebesar 4,629. terdapat pengaruh secara simultan antara variabel disiplin kerja, keselamatan dan kesehatan kerja (K3) serta lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan PT Garis Harmoni dengan nilai signifikansi 0,000 dan F hitung sebesar 7,745. sehingga menghasilkan persamaan regresi Y = 20,642 + -0,095X1 + 0,178X2 + 1,055X3. Variabel disiplin kerja, keselamatan dan kesehatan kerja (K3) serta lingkungan kerja mampu menjelaskan produktivitas kerja sebesar 4,1% lalu sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Laili, Nuril Hikmatulnurilhikmah750@gmail.comG73215026
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAhsan, MuhamadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Etos Kerja
Manajemen
Tenaga Kerja
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Laili Nuril Hikmatul
Date Deposited: 10 Oct 2019 07:53
Last Modified: 10 Oct 2019 07:54
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/35899

Actions (login required)

View Item View Item