Pengaruh harga, kebutuhan, sistem pembelian tiket online dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian jasa kereta api di Stasiun Surabaya Gubeng

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ramadhani, Kusuma Fitraning Putri (2019) Pengaruh harga, kebutuhan, sistem pembelian tiket online dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian jasa kereta api di Stasiun Surabaya Gubeng. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Kusuma Fitraning Putri Ramadhani_G03215009.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Harga, Kebutuhan, Sistem Pembelian Tiket Online dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Jasa Kereta Api di Stasiun Surabaya Gubeng” merupakan hasil dari penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait pengaruh harga, kebutuhan, sistem pembelian tiket online dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian jasa kereta api dengan sampel sebanyak 400 responden. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data primer melalui metode survei dengan penyebaran kuisioner secara online dan terbuka. Data yang diperoleh kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan program SPSS 23 dan uji pengaruh yang digunakan menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian jasa kereta api. Variabel kebutuhan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa kereta api. Variabel sistem pembelian tiket online tidak berpengaruh tehadap keputusan pembelian jasa kereta api. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian jasa kereta api. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kebutuhan, sistem pembelian tiket online dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian jasa kereta api di Stasiun Surabaya Gubeng.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ramadhani, Kusuma Fitraning Putrikusumafitraning@gmail.comG03215009
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAhsan, Muhamadmacgumay@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Kereta Api
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Ramadhani Kusuma Fitraning Putri
Date Deposited: 11 Oct 2019 02:11
Last Modified: 11 Oct 2019 02:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/35912

Actions (login required)

View Item View Item