Pengaruh kompensasi, kondisi kerja karyawan, dan gaya kepemimpinan terhadap kepuasan kerja karyawan PT Urchindize Indonesia Jawa Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fajariyah, Lathifatul (2019) Pengaruh kompensasi, kondisi kerja karyawan, dan gaya kepemimpinan terhadap kepuasan kerja karyawan PT Urchindize Indonesia Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lathifatul Fajariyah_G73215022.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kompensasi, Kondisi Kerja Karyawan, dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT Urchindize Indonesia Jawa Timur” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui dan menjawab pertanyaan yang terkait pengaruh kompensasi, kondisi kerja karyawan, dan gaya kepemimpinan terhadap kepuasan kerja karyawan PT Urchindize Indonesia Jawa Timur secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT Urchindize Indonesia Jawa Timur dengan sampel sebanyak 149 karyawan dan teknik pengambilan sampel menggunakan Propotionate Stratified Random Sampling. Teknik pengambilan data menggunakan kuisioner yang diolah dengan SPSS 20.0. Analisis menggunakan regresi linier berganda yang dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa secara parsial kompensasi dan kondisi kerja berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan kerja, sedangkan gaya kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kepuasan kerja. Uji simultan menunjukkan kompensasi, kondisi kerja, dan gaya keemimpinan berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan karyawan PT Urchindize Indonesia Jawa Timur. Koefisien determinasi sebesar 0.546 yang menunjukkan bahwa kompensasi, lingkungan kerja dan gaya kepemimpinan mampu menjelaskan variabel dependen yaitu kepuasan kerja sebesar 54.6% dan sisanya sebesar 45.4% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fajariyah, Lathifatullathifatul.fj@gmail.comG73215022
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAhsan, Muhamadmacgumay@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Upah Minimum
Kepemimpinan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Fajariyah Lathifatul
Date Deposited: 11 Oct 2019 02:20
Last Modified: 11 Oct 2019 02:20
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/35918

Actions (login required)

View Item View Item