Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian: studi pada usaha jasa Mujahiddin Tour & Travel Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khoiori, Ahmad Abu (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian: studi pada usaha jasa Mujahiddin Tour & Travel Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ahmad Abu Khoiri_G73215014.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Usaha Jasa Mujahiddin Tour & Travel Lamongan). Ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang pengaruh secara parsial maupun simultan kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian pada Mujahiddin Tour & Travel. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Subjek penelitian ialah pelanggan dari Mujahiddin Tour & Travel dengan jumlah sampel 97 dari 192 populasi berdasarkan penggunaan teknik sampling insidental untuk mengetahui jumlah sampel. Pengumpulan dilakukan dengan menyebar kuisioner dan melakukan wawancara untuk mendukung jawaban dari kuisioner. Metode analisis yang digunakan ialah regresi linier berganda, pengujian hipotesis yang dilakukan dengan uji statistik yaitu Uji T (parsial) Uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ualitas pelayanan dan harga memiliki hubungan positif dan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Mujahiddin Tour & Travel. Kemudian secara simultan kualitas pelayanan dan harga mempengaruhi keputusan pembelian sebanyak 0,700 sedang sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khoiori, Ahmad Abuahmad030397@gmail.comG73215014
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSamsuri, Andrianiandriani@uinsby.ac.id197608022009122002
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Ahmad Abu Khoiri
Date Deposited: 15 Oct 2019 06:13
Last Modified: 15 Oct 2019 06:13
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/35934

Actions (login required)

View Item View Item