Speech features used by men characters in Bohemian Rhapsody Movie

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Pahlevi, Amalia Diah (2019) Speech features used by men characters in Bohemian Rhapsody Movie. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Amalia Diah Pahlevi_A73215085.pdf

Download (4MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang fitur-fitur berbicara yang digunakan oleh karakter pria dalam Film Bohemian Rhapsody. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi jenis dan situasi fitur ucapan yang digunakan oleh karakter pria di film tersebut. Penulis menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif untuk penelitian ini. Data dalam bentuk ucapan yang diucapkan oleh karakter laki-laki dalam film. Dalam menganalisis data, peneliti menggunakan teori fitur bicara pria oleh Jennifer Coates. Coates kategori fitur pidato seperti pilihan topik, monolog dan bermain ahli, pertanyaan, perdebatan lisan dan mengambil giliran (Turn-taking). Sebagai hasil dari penelitian ini, peneliti menemukan pilihan topik yang digunakan oleh karakter pria adalah 3 kali. Monolog dan bermain yang ditemukan ahli adalah 6 kali, penggunaan pertanyaan adalah 27 kali, sparring verbal 2 kali, giliran pengambilan 9 kali. Total fitur-fitur bicara yang digunakan oleh karakter pria di film Bohemian Rhapsody ini adalah 44 fitur bicara dan pertanyaan menjadi kategori tertinggi yang sering muncul di film ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Pahlevi, Amalia Diahamaliadiahpahlevi@gmail.comA73215085
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorJannah, RaudlotulUNSPECIFIED197810062005012004
Subjects: Linguistik
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Sastra Inggris
Depositing User: Pahlevi Amalia Diah
Date Deposited: 11 Dec 2019 07:02
Last Modified: 11 Dec 2019 07:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/36276

Actions (login required)

View Item View Item