Efektivitas pelayanan pegawai perpustakaan terhadap hasil belajar mahasiswa Fakultas Tarbiyah Jurusan PAI di IAIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Jayadi, Detheree (2010) Efektivitas pelayanan pegawai perpustakaan terhadap hasil belajar mahasiswa Fakultas Tarbiyah Jurusan PAI di IAIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Detheree Jayadi_D01304224.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/36364

Abstract

Skripsi ini merupakan hasil penelitian lapangan tentang efektivitas pelayanan pegawai perpustakaan terhadap basil belajar mahasiswa fakultas tarbiyah jurusan PAI IAIN Sunan Ampel Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang rumusan masalah yang meliputi efektivitas pelayanan pegawai perpustakaan dengan basil belajar mahasiswa. Tentunya untuk memperkuat penelitian ini tercakup pula kajian teori tentang kedua variable diatas. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif, yakni metode yang menggunakan rumus-rumus statistik yang sesuai dengan permasalahan yang ada. Karena penelitian ini berusaha untuk mmgetahui efektivitas pelayanan pegawai perpustakaan dan hasil belajar mahasiswa, maka teknik analisis data dalam penelitian ini, penulis menggunakan perhitungan dengan teknik analisis statistik product moment. Product of Moment Correlation adalah salah satu teknik untuk mencari hubungan dua variabel yang sering kali digunakan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Jayadi, Detheree--D01304224
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSyaifuddin, Syaifuddinsyaifuddin_mr@yahoo.co.id2029116901
Subjects: Layanan
Pendidikan > Hasil Belajar
Perpustakaan > Pegawai Perpustakaan
Keywords: Pelayanan perpustakaan; pegawai perpustakaan; hasil belajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Dec 2019 08:10
Last Modified: 19 Dec 2019 08:10
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/36364

Actions (login required)

View Item View Item