Komunikasi pemasaran Wisata Halal "ngopi bareng pintu langit"

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putri, Safirha Aulia (2019) Komunikasi pemasaran Wisata Halal "ngopi bareng pintu langit". Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Safirha Aulia Putri_B06216037.pdf

Download (1MB)

Abstract

Masyarakat masih menganggap daerah Tretes ada daerah yang memiliki julukan wilayah hitam. Sehingga menimbulkan kesan yang negatif dimata masyarakat. Dalam hal ini, peneliti berupaya mencari tau bagaimana komunikasi pemasaran “Ngopi Bareng Pintu Langit”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara mendalam komunikasi pemasaran yang dilakukan “Ngopi Bareng Pintu Langit” untuk menarik minat wisatawan agar berkunjung ke wisata halal ini. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan komunikasi pemasaran adalah memberikan informasi kepada khalayak terkait penelitian dengan memberikan fasilitas yang baik dan menjalin kedekatan dengan masyarakat, selain itu menggelar event-event dengan public figur yang memiliki penggemar cukup banyak sehingga menimbulkan minat masyarakat untuk mengunjungi Wisata Halal “Ngopi Bareng Pintu Langit”. Wisata ini juga memanfaatkan media untuk melakukan proses promosi, baik menggunakan media seperti website dan media sosial.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putri, Safirha Auliasafirha.vira@gmail.comB06216037
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah HadiatiUNSPECIFIED197301141999032004
Subjects: Komunikasi
Pemasaran
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Safirha Aulia Putri
Date Deposited: 02 Jan 2020 03:52
Last Modified: 02 Jan 2020 03:52
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/36738

Actions (login required)

View Item View Item