Analisis isi pesan dakwah sinetron Kun Anta 2 episode 01 - episode 06 di MNCTV

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Shobah, Ismy Nurus (2019) Analisis isi pesan dakwah sinetron Kun Anta 2 episode 01 - episode 06 di MNCTV. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ismy Nurus Shobah_B01216021.pdf

Download (1MB)

Abstract

Rumusan masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah apa saja Analisis Isi Pesan Dakwah Sinetron Kun Anta 2 Episode 01 Sampai Episode 06 Di Mnctv. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah ingin mengetahui Analisis isi pesan dakwah sinetron kun anta 2 episode 01 sampai episode 06 di mnctv. Untuk mengidentifikasi persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Jenis penelitian kualitatif yang digunakan yakni kualitatif deskriptif. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan yakni berupa observasi dan dokumentasi. Dari data yang telah diperoleh, kemudian dianalisis menggunakan analisis isi. Adapun hasil dari penelitian ini ditemukan beberapa pesan dakwah yang terkandung dalam Sinetron Kun Anta episode 01 sampai episode 06 adalah bagaimana cara anak mudah dapat memilih kajian dengan benar dan cara menanggapi pesan kajian yang tidak sesuai. Rekomendasi dan saran kepada peneliti selanjutnya agar mampu menjadi acuan serta mampu mengembangkan penelitian ini menjadi penelitian yang lebih berkualitas. Di samping itu pengembangan dari Analisis isi pesan dakwah dalam sinetron kun anta sehingga setidaknya dapat menjadi manfaat baik bagi peneliti maupun pembaca.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Shobah, Ismy Nurusmimisulaksmi43@gmail.comB01216021
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSunarto, SunartoUNSPECIFIED195912261991031001
Subjects: Dakwah > Dakwah, Komunikasi
Komunikasi Islam
Agama > Agama dan Ilmu Pengetahuan
Film > Film -- Aspek Keagamaan
Keywords: Pesan Dakwah; Pesantren Kun Anta
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Ismy Nurus Shobah
Date Deposited: 03 Jan 2020 09:14
Last Modified: 03 Jan 2020 09:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/37872

Actions (login required)

View Item View Item