Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Ikan Lele Terhadap Keputusan Pembelian Pengusaha Warung Lele Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Pratama, Achmad Yulian Aditya (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Ikan Lele Terhadap Keputusan Pembelian Pengusaha Warung Lele Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Achmad Yulian Aditya Pratama_G73216054.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Ikan Lele Terhadap Keputusan Pembelian Pengusaha Warung Lele Sidoarjo” ini merupakan hasil dari penelitian kuantitatif yang memiliki tujuan untuk menjawab pertanyaan perihal pengaruh Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Ikan Lele Terhadap Keputusan Pembelian Pengusaha Warung Lele Sidoarjo. Penelitian ini merupakan penelitan kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability samplling dengan pemilihan sampel menggunakan simple random sampling dengan responden sebanyak 227 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah dengan SPSS 25. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian Uji t atau secara parsial menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pengusaha warung lele Sidoarjo. Lalu untuk kualitas produk memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pengusaha warung lele Sidoarjo. Sedangkan hasil pengujian F atau uji simultan diketahui bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pengusaha warung lele Sidoarjo. Peneliti selanjutnya dapat menggunakan variabel terikat yakni keputusan pembelian yang kemudian dapat ditambah atau diperluas kembali dengan variabel-variabel bebas yang lain, seperti promosi, brand image, kepercayaan, kualitas layanan, dan lain sebagainya. Dan diharapkan hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Pratama, Achmad Yulian Adityaachmadaditya4@gmail.comG73216054
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPutranto, Hanafi Adihanafiadiputranto@gmail.com198209052015031002
Subjects: Pemasaran
Keywords: Harga; Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Pratama Achmad Yulian Aditya
Date Deposited: 06 Jan 2020 04:59
Last Modified: 06 Jan 2020 04:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/37874

Actions (login required)

View Item View Item