Penerapan Terapi Positive Self Talk dan Doa melalui Pendekatan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) dalam Menangani Masalah Prokrastinasi pada Seorang Mahasiswi di UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wahid, Mulyadi (2019) Penerapan Terapi Positive Self Talk dan Doa melalui Pendekatan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) dalam Menangani Masalah Prokrastinasi pada Seorang Mahasiswi di UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

[img] Text
Mulyadi Wahid_B53216058.pdf

Download (2MB)

Abstract

Rumusan masalah: 1) Bagaimana proses penerapan terapi Positive Self Talk dan doa melalui pendekatan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) dalam menangani masalah prokrastinasi pada seorang mahasiswi di UIN Sunan Ampel Surabaya? 2) Bagaimana hasil akhir pelaksanaan penerapan terapi Positive Self Talk dan Doa melalui pendekatan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) dalam menangani masalah prokrastinasi pada seorang mahasiswi di UIN Sunan Ampel Surabaya? Tujuan Penelitian: 1) Mengetahui proses penerapan terapi Positive Self Talk dan Doa melalui pendekatan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) dalam menangani masalah prokrastinasi pada seorang mahasiswi di UIN Sunan Ampel Surabaya. 2) Mengetahui hasil akhir pelaksanaan penerapan terapi Positive Self Talk dan Doa melalui pendekatan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) dalam menangani masalah prokrastinasi pada seorang mahasiswi di UIN Sunan Ampel Surabaya. Penelitian menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Proses penelitian dimulai dari identifikasi masalah, diagnosa, prognosa, treatment, evaluasi dan follow up. Hasil penelitian menunjukkan terapi memberi dampak perubahan yang baik terhadap konseli.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wahid, Mulyadimulyadiwahid7@gmail.comB53216058
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorCholil, CholilUNSPECIFIED196506151993031005
Subjects: Bimbingan Konseling
Doa dan Zikir
Keywords: Positive Self Talk; Doa; Cognitive Behaviour Therapy, Prokrastinasi.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: mulyadi wahid wahid
Date Deposited: 06 Jan 2020 07:22
Last Modified: 06 Jan 2020 07:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/38208

Actions (login required)

View Item View Item