Kepuasan konsumen di tinjau dari sistem pembayaran kredit dan tunai: study kasus di PT Bikru Zamzam Wisata Kabupaten Bangkalan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nuraniyah, Nuraniyah (2019) Kepuasan konsumen di tinjau dari sistem pembayaran kredit dan tunai: study kasus di PT Bikru Zamzam Wisata Kabupaten Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nuraniyah_B74213059.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memfokuskan pada rumusan masalah yaitu: Apakah ada perbedaan kepuasan konsumen di tinjau dari system pembayaran kredit dan non kredit di PT. Bikru Zam Zam Wisata Kab.Bangkalan? Untuk menjawab tersebut penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metodologi kuantitatif merupakan peneliti yang analisa data akhir dilakukan dengan menggunakan perhitungan statistika. Dalam pengumpulan data Penskoran Menggunakan Skala Likert. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan Uji Validitas Variabel. Dalam penelitian ini diperoleh hasil uji reliabilitas variabel penelitian yang menunjukan hasil Cronbach's Alpha yang positif. Peneliti menyimpulkan Dari hasil t tes dinyatakan probabilitas < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima terdapat perbedaan yang signifikan antara sistem pembayaran dengan kepuasan konsumen. Dari hasil penelitian diketahui bahwa ada perbedaan kepuasan konsumen di tinjau dari system pembayaran kredit dan non kredit di PT. Bikru Zam Zam Wisata Kab. Bangkalan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nuraniyah, Nuraniyahrania.yashfin@gmail.comB74213059
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
TeacherSubandi, BambangUNSPECIFIED197403032000031001
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Dakwah > Kepuasan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Nuraniyah Rania
Date Deposited: 06 Jan 2020 06:50
Last Modified: 06 Jan 2020 06:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/38273

Actions (login required)

View Item View Item