Perancangan studio animasi di Surabaya dengan pendekatan Metafora Kombinasi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muhammad Choirul, Khafidz (2019) Perancangan studio animasi di Surabaya dengan pendekatan Metafora Kombinasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Choirul Khafidz_H03215007.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada saat ini industri animasi memiliki peluang bisnis yang sangat besar. Hal ini dikarenakan oleh pertumbuhan animasi global yang tumbuh dengan sangat pesat. Hal tersebut didukung oleh data sub sektor Film, Animasi, & Video termasuk pada Subsektor Ekraf dengan Pertumbuhan Tertinggi 2016. Dengan adanya peluang tersebut para animator memperoleh peluang yang lebih besar untuk bersaing dengan animator lain di studio animasi yang lain. Saat ini Studio animasi tidak hanya berfungsi sebagai perusahaan penyedia jasa animasi melainkan juga sebagai lembaga pendidikan untuk animator muda sehingga para animator muda dapat lebih bersaing dan menaikkan standar animasi. Perancangan Studio Animasi ini berada dikota Surabaya tepatnya berada di kecamatan kali rungkut. Studio Animasi ini melayai berbagai jenis jasa pembuatan animasi mulai 2d, 3d hingga clay. Metafora kombinasi merupakan pendekatan digunakan dalam perancangan ini hal ini dikarenakan dengan mengguknakan metafora kombinasi dapat menampilkan citra animasi yang dinamis dan colorfull. Dengan begitu Studio animasi dapat lebih menarik perhatian pengunjung sehingga akan lebih banyak manyarakat yang tau apa itu animasi dan besarnya peluang di industri animasi. Dengan dasar tersebut juga dipilihlah konsep Build Your Imagination yang merupakan konsep utama studio animasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muhammad Choirul, Khafidzcooy.ipa4@gmail.comH03215007
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorA'yun, Qurrotulqurrotaayuninaarsitektur@gmail.com2004108902
Thesis advisorKusnul, Priyantopriantokusnul@gmail.com2002047903
Subjects: Arsitektur
Keywords: Imajinasi; Studio Animasi; Metafora Kombinasi
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Studi Arsitektur
Depositing User: Muhammad Choirul Khafidz
Date Deposited: 08 Jan 2020 03:05
Last Modified: 08 Jan 2020 03:05
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/38781

Actions (login required)

View Item View Item