Pengaruh sarana dan prasarana terhadap efektivitas belajar siswa kelas 3 tingkat Wustha di Lembaga Pendidikan Diniyah Formal Al Fithrah Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Aluf, Siti Mariyam Wilda Al (2019) Pengaruh sarana dan prasarana terhadap efektivitas belajar siswa kelas 3 tingkat Wustha di Lembaga Pendidikan Diniyah Formal Al Fithrah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Siti Mariyam Wilda Al Aluf_D03215032.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh sarana prasarana terhadap efektivitas belajar siswa kelas 3 tingkat wustha di Pendidikan Diniyah Formal tingkat Wustho Al-fithrah, hal ini bertujuan untuk mengetahui seberapas besar pengaruh sarana dan prasarana di Lembaga Pendidikan Diniyah Formal Al Fithrah Surabaya. Adapun permasalahan yang akan peneliti kembangkan antara lain: 1)Bagaimana sarana dan prasarana di Pendidikan Diniyah Formal tingkat Wustho Al-fithrah? 2)Bagaimana pembelajaran di Pendidikan Diniyah Formal tingkat Wustho Al-fithrah? 3)Bagaimana pengaruh sarana prasarana terhadap efektivitas belajar siswa kelas 3 tingkat Wustha di Pendidikan Diniyah Formal tingkat Wustho Al-fithrah? Adapun untuk mendapatkan jawaban atas permasslahan diatas peneliti menggunakan metode kuantitatif. Penelitian kuantitatif menekankan pada pengujian data dengan prosedur spss yang melalui tahap uji validitas, uji releabilitas, uji normalitas, dan tahap terakhir untuk mengetahui hasil penelitian peneliti menggunakan analisis regresi linier sederhana.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Aluf, Siti Mariyam Wilda Almariyamaluf@gmail.comD03215032
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSamsul, MaarifUNSPECIFIED2007046401
Thesis advisorMuhammad Nuril, HudaUNSPECIFIED2027068001
Subjects: Belajar
Manajemen Pendidikan
Keywords: Sarana dan Prasarana; Efektivitas Belajar; Lembaga Pendidikan Diniyah Formal Al Fithrah Surabaya
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Siti Mariyam Wilda Al Aluf
Date Deposited: 08 Jan 2020 03:25
Last Modified: 08 Jan 2020 03:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/38804

Actions (login required)

View Item View Item