Pengaruh Independensi, Etika Profesi, Motivasi dan Pengalaman Kerja Terhadap Kualitas Audit: studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Se-Surabaya Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Octaviani, Ragil (2019) Pengaruh Independensi, Etika Profesi, Motivasi dan Pengalaman Kerja Terhadap Kualitas Audit: studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Se-Surabaya Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ragil Octaviani_G72215021.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh independensi, etika profesi, motivasi dan pengalaman kerja terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik Wilayah Surabaya Timur. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Pubik yang berada di Wilayah Surabaya Timur dengan jumlah sebanyak 23 KAP. Sampel dalam penelitian ini dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. KAP yang bersedia untuk menjadi responden adalah sebanyak 13 KAP. Jumlah kuisioner yang disebar dalam penelitian ini sebanyak 70 kuisioner dengan data kuisioner yang dapat diolah sebanyak 63 kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukan baik secara simultan ataupun secara parsial variabel independensi, etika profesi, motivas dan pengalaman kerja memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kualitas audit. Oleh karena itu diharapkan untuk seluruh Kantor Akuntan Publik dapat menjaga kualitas hasil audit dengan adanya auditor yang independen, memiliki etika profesi yang baik, memiliki motivasi yang baik dalam diri masing-masing dan juga meningkatkan pengalaman kerja yang dimiliki.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Octaviani, Ragilragiloktavi@gmail.comG72215021
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorLailah, NurUNSPECIFIED2022056201
Subjects: Akuntansi
Keywords: Independensi; Etika Profesi; Motivasi; Pengalaman Kerja; Kualitas Audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi
Depositing User: Ragil Octaviani
Date Deposited: 10 Jan 2020 02:04
Last Modified: 10 Jan 2020 02:04
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/38894

Actions (login required)

View Item View Item