Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan Kepuasaan konsumen terhadap Loyalitas Konsumen

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Oktavian, Deni Tri (2019) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan Kepuasaan konsumen terhadap Loyalitas Konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
deni tri oktavian (G03215006) FEBI MANAJEMEN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen ” merupakan hasil dari penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasaan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada CV.Almaguna Cargo dengan sampel sebanyak 50 responden. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data primer melalui metode survei dengan penyebaran kuisioner secara langsung . Data yang diperoleh kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan program SPSS 23 dan uji pengaruh yang digunakan menggunakan uji regresi linier berganda.
Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen CV.Almaguna Cargo . Variabel kepuasaan konsumen berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen CV.Almaguna Cargo.Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan dan kepuasaan konsumen berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen pada CV.Almaguna Cargo

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Oktavian, Deni TriDenioktavian9@gmail.comG03215006
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, Deasydeasy@uinsby.ac.id2028128301
Subjects: Manajemen
Konsumen
Keywords: komitmen; loyalitas;
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Oktavian Deni Tri
Date Deposited: 14 Jan 2020 06:47
Last Modified: 14 Jan 2020 06:47
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/39000

Actions (login required)

View Item View Item