Analisis Statistik: 5 Langkah Praktis Analisis Statistik dengan SPSS for Windows

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muhid, Abdul (2019) Analisis Statistik: 5 Langkah Praktis Analisis Statistik dengan SPSS for Windows. Zifatama Jawara, Sidoarjo. ISBN 978-602-18597-6-6

[img] Text
Abdul Muhid_Analisis Statistik ED 2.pdf

Download (12MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/41737

Abstract

Buku ini pada awalnya merupakan “hand out” yang penulis gunakan pada saat mengajar mata kuliah statistik di kelas-kelas program studi psikologi. Atas desakan berbagai pihak, terutama para mahasiswa dan kolega dosen, mereka mengharapkan “hand out” tersebut supaya diterbitkan menjadi buku daras. Hal ini karena dirasa sangat perlu bagi para pembaca untuk mendapatkan pemahaman praktis tentang cara analisis statistik berbantuan komputer program SPSS for Windows. Buku ini juga ingin menjawab beberapa keinginan para mahasiswa dan para peneliti yang akan menganalisis data temuan penelitiannya dengan bantuan program SPSS for Windows. Kenyataannya, banyak para mahasiswa terutama yang akan menyelesaikan tugas akhir mengalami kesulitan dan kurangnya pemahaman akan prosedur dan analisis statistik berbantuan komputer secara praktis. Untuk itulah, buku sederhana ini ingin menawarkan alternatif cara melakukan analisis statistik berbantuan komputer program SPSS for Windows secara mudah dan praktis.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muhid, Abdulabdulmuhid1975@gmail.com2005027501
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
UNSPECIFIED., .UNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Statistik
Keywords: Statistik; SPSS
Divisions: Karya Ilmiah > Buku
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2020 16:32
Last Modified: 07 Jul 2020 16:32
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/41737

Actions (login required)

View Item View Item