Pengaruh keahlian, Independensi, dan Etika Profesi Auditor terhadap kualitas Auditor pada Inspektorat Pemerintahan Kota Mojokerto

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Aulia, Fida Nur (2020) Pengaruh keahlian, Independensi, dan Etika Profesi Auditor terhadap kualitas Auditor pada Inspektorat Pemerintahan Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fida Nur Aulia_G72215011.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Keahlian, Independensi dan Etika Profesi Auditor terhadap kualitas Auditor pada Inspektorat Kota Mojokerto” ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab rumusan masalah yang pertama tentang pengaruh keahlian, independensi dan etika profesi auditor secara parsial terhadap kualitas auditor pada Inspektorat Kota Mojokerto, rumusan masalah yang kedua tentang pengaruh keahlian, independensi dan etika profesi auditor secara simultan terhadap kualitas auditor pada Inspektorat Kota Mojokerto. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Jumlah populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 31. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling jenuh yaitu keseluruhan populasi dijadikan sampel. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan untuk menjawab rumusan masalah menggunakan analisis regresi linier berganda yang terdiri dari uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa Pengaruh Keahlian, Independensi dan Etika Profesi Auditor terhadap kualitas Auditor pada Inspektorat Kota Mojokerto berpengaruh terhadap kualitas auditor. Oleh karena itu para auditor diharapkan mampu meningkatkan keahlian, independensi, dan etika profesi auditor agar terciptanya kualitas auditor yang baik pada Inspektorat Kota Mojokerto.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Aulia, Fida Nurfidaaulia0@gmail.comG72215011
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAhsan, Muhamadmacgumay@gmail.com ; m.ahsan@uinsby.ac.id2021066802
Subjects: Akuntansi
Keywords: keahlian; Independensi; Etika Profesi Auditor; kualitas Auditor .
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi
Depositing User: Fida Nur Aulia
Date Deposited: 09 Jul 2020 09:59
Last Modified: 10 Jul 2020 07:52
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/41764

Actions (login required)

View Item View Item