Strategi monitoring dan evaluasi program kerja Divisi Layanan Sosial Yayasan Nurul Hayat Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Yusuf, Dewi Aprilia Mawar Ningtyas (2020) Strategi monitoring dan evaluasi program kerja Divisi Layanan Sosial Yayasan Nurul Hayat Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dewi Aprilia Mawar Ningtyas Yusuf_B94216072.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagimana strategi monitoring dan evaluasi program kerja di Yayasan Nurul Hayat serta bagaimana pelaksanaan dari monitoring dan evaluasi program kerja di Yayasan Nurul Hayat. Untuk menjelaskan kedua permasalahan di atas, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Adapun informan yang digunakan dalam penelitian ini berjumalah tujuh orang, diantaranya: Direktur program, manajer program, dan lima karyawan divisi layanan sosial. Analisis penelitian ini menggunakan tiga tahapan deskripsi terperinci, tahapan tersebut ialah: coding, kategorisasi dan analisis. Dalam penelitian ini, penulis memiliki tujuan untuk mengetahui strategi monitoring dan evaluasi program kerja di Yayasan Nurul Hayat Surabaya. Hasil dari penelitian ini ialah, Pertama, strategi monitoring dan evaluasi program kerja memiliki strategi: Google form, Cyber,KPI , MRM, Project Tracking, Analisis SWOT, CIPO ,SPK Layanan Ambulance dan Jenazah, Bisnis Model Canvas. Dan pelaksanaan monitoring dan evaluasi program kerja di Yayasan Nurul Hayat Surabaya seperti berikut ini: Observasi, Pengawasan Tidak Langsung, Wawancara, Telephone, Videocall, DRM, Infografis, Posting Media Sosial, Laporan tertulis. Rekomendasi untuk penelitian selanjutnya adalah perlu penelitian lebih lanjut tentang strategi monitoring dan evaluasi program kerja di Yayasan Nurul Hayat Surabaya. Penelitian ini dapat diterapkan untuk mengembangkan program kerja organisasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Yusuf, Dewi Aprilia Mawar Ningtyasdaprilia34@gmail.comB94216072
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulahmad_khairul_hakim@yahoo.com2030127501
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Strategi; Monitoring; Evaluasi; dan Program kerja.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Dewi Aprilia mawar ningtyas yusuf
Date Deposited: 14 Jul 2020 00:57
Last Modified: 14 Jul 2020 05:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/41810

Actions (login required)

View Item View Item