Pengaruh harga, kualitas produk dan risiko terhadap keputusan pembelian menggunakan flash sale Shopee mahasiswa FEBI Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Umaroh, Erlisa Hesti (2020) Pengaruh harga, kualitas produk dan risiko terhadap keputusan pembelian menggunakan flash sale Shopee mahasiswa FEBI Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Erlisa Hesti Umaroh_G73216034.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan mengumpulkan data primer melalui metode survei melalui penyebaran kuisoner pada mahasiswa yang pernah bertransaksi di flash sale Shopee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 120 responden. Kuisioner dioleh menggunakan bantuan statistik 26. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian Uji t atau secara parsial menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian menggunakan flash sale Shopee. Kualitas produk dan risiko memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian menggunakan flash sale Shopee. Hasil Uji F atau simultan diketahui bahwa harga, kualitas produk dan risiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Peneliti selanjutnya dapat menggunakan variabel terikat yakni keputusan pembelian yang ditambah atau diperluas kembali dengan variabel-variabel bebas lainnya, seperti kualitas pelayanan, promosi, brand image, dll. Dan diharapkan hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Umaroh, Erlisa Hestierlisahesti87@gmail.comG73216034
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurlailah, Nurlailahlaila.nurlailah@gmail.com2022056201
Subjects: Pemasaran
Keywords: Harga produk; Kualitas Produk; Risiko; Keputusan Pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Erlisa Hesti Umaroh
Date Deposited: 17 Jul 2020 07:00
Last Modified: 17 Jul 2020 07:48
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/41845

Actions (login required)

View Item View Item