Pengaruh kualitas layanan aplikasi informa terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening di toko Informa East Coast Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Handayani, Nurul (2020) Pengaruh kualitas layanan aplikasi informa terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening di toko Informa East Coast Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nurul Handayani_G73216049.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan dari penelitian yang bersifat kuantitatif ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan aplikasi Informa terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai Variabel Intervening di Toko Informa East Coast Surabaya. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survei dengan cara penyebaran kuisioner di Toko Informa East Coast Surabaya, serta analisis data menggunakan SPSS Versi 21. Uji hipotesis yang digunakan yaitu Regresi Linier Berganda dan Regresi Linier Sederhana guna untuk melanjutkan pada Uji Sobel. Uji Sobel digunakan untuk menganalisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian ini menunjukan Kualitas Layanan aplikasi Informa berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Informa East Coast Surabaya. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Informa East Coast Surabaya. Kualitas layanan aplikasi Informa berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Informa East Coast Surabaya. Sedangkan berdasarkan perhitungan statistik uji stimultan terdapat pengaruh secara stimultan antara variabel kualitas layanan aplikasi Informa terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel Intervening.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Handayani, Nurulnurulhandayani197@mail.comG73216049
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAtho'illah, Akhmad Yunanyunan.athoillah@gmail.com2005018101
Subjects: Manajemen
Keywords: Layanan aplikasi; Kepuasan pelanggan; Loyalitas pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Nurul Handayani
Date Deposited: 22 Jul 2020 15:56
Last Modified: 23 Jul 2020 04:10
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/41904

Actions (login required)

View Item View Item