PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN MENYEDEKAHKAN BARANG BEKAS BERKUALITAS (BARBEKU) YAYASAN NURUL HAYAT SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Amirulloh, Achmad Iqbal (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN MENYEDEKAHKAN BARANG BEKAS BERKUALITAS (BARBEKU) YAYASAN NURUL HAYAT SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (997kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (830kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (503kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (928kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (290kB) | Preview

Abstract

Pegawai yang mempunyai komitmen organisasi yang tinggi akan menunjukkan adanya kinerja karyawan yang tinggi pula. Permasalahan yang dapat dirumuskan dari penelitian ini yaitu : Adakah Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Menyedekahkan Barang Bekas Berkualitas (BARBEKU) Yayasan Nurul Hayat Surabaya?
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pelanggan menyedekahkan barang bekas berkualitas.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan barbeku Yayasan Nurul Hayat Surabaya. Penentuan jumlah sempel menggunakan teknik random sampling, yang kemudian didapat hasil sebesar 100 responden. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data penelitian menggunakan uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), Analisis Regresi Linier Sederhana menggunakan aplikasi SPSS.
Hasil analisis perhitungan table coefficient Variabel Kepercayaan Pelanggan (X) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pelanggan (Y) dilihat dari Fhitung lebih besar dari Ftabel (93,671 >3.175), maka H1 diterima, artinya ada pengaruh secara signifikan antara kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pelanggan barbeku Yayasan Nurul Hayat di Surabaya. Koefisien bernilai positif, itu artinya terjadi hubungan positif antara komitmen organisasi dengan kinerja karyawan, semakin naik komitmen organisasi yang dimiliki oleh para karyawan Yayasan Nurul Hayat Surabaya maka semakin meningkat atau baik kinerja para karyawan tersebut. Besarnya sumbangan atau konstribusi variabel kepercayaan pelanggan dalam mempengaruhi keputusan para pelanggan barbeku yayasan Nurul Hayat Surabaya adalah sebesar 48.9%, sedangkan sisanya sebesar 51.1% dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain selain kepercayaan pelanggan

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Abd. Rachman Chudlori
Creators:
CreatorsEmailNIM
Amirulloh, Achmad IqbalUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Kepercayaan; Keputusan Pelanggan; Sedekah; Shodaqoh.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Kuntum L.R------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 28 Jan 2016 06:53
Last Modified: 28 Jan 2016 06:53
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4191

Actions (login required)

View Item View Item