Pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Burger King Jemursari

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Safitri, Dwi (2020) Pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Burger King Jemursari. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dwi Safitri_G03216005.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Burger King Jemursari” ini merupakan hasil dari penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Burger King Jemursari. Penelitian ini menggunakan pendekatan survey dengan mengumpulkan data primer. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan probability sampling dan simple random sampling, berjumlah 100 orang. Data dalam penelitian dianalisis dengan uji regresi linear berganda, menggunakan program spss 24. Hasil pengujian menunjukkan bahwa harga, promosi, dan kualitas layanan secara parsial (masing-masing) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Burger King Jemursari. Hasil uji juga menunjukkan tiga variabel ini secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Burger King Jemursari.Dapat disimpulkan bahwa peneliti selanjutnya dapat menggunakan variabel terkait yakni keputusan pembelian yang kemudian dapat ditambah atau diperluas kembali dengan variabel-variabel lainnya seperti citra merek , kualitas produk, brand image, dan sebagainya. Dan diharapkan hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih baik

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Safitri, Dwi-G03216005
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis08@gmail.com2011036701
Subjects: Ekonomi
Manajemen
Keywords: Harga; Promosi; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: DWI SAFITRI
Date Deposited: 07 Aug 2020 07:12
Last Modified: 07 Aug 2020 07:15
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/42187

Actions (login required)

View Item View Item