Implementasi protokol transit antara Nepal dan Republik Rakyat China pada masa pemerintahan Perdana Menteri Sharma Oli tahun 2016-2018

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Taufik, Thareq Kamal (2020) Implementasi protokol transit antara Nepal dan Republik Rakyat China pada masa pemerintahan Perdana Menteri Sharma Oli tahun 2016-2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Thareq Kamal Taufik_I72215020.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menggambarkan implementasi dan dampak protokol transit antara Nepal dan Republik Rakyat China pada masa Pemerintah Perdana Menteri Sharma Oli pada 2016-2018. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Untuk mengumpulkan data, peneliti menggunakan teknik dokumenter. Untuk melakukan analisis, peneliti menggunakan teknik analisis deskriptif Milles dan Huberman. Studi ini menemukan bahwa Protokol Transit diimplementasikan dalam empat bidang, yaitu: dalam perdagangan ekspor-impor; Akses pelabuhan China untuk Nepal; dan juga China menyediakan layanan kereta api dan kargo untuk Nepal. Ada dua dampak Protokol Transit; pertama, peningkatan nilai ekspor dan impor Nepal ke Republik Rakyat China dari 2016 hingga 2018; kedua, meningkatnya titik transit untuk Nepal di pelabuhan Republik Rakyat China; pendirian rute kereta baru dari Nepal ke Republik Rakyat China; dan perlakuan khusus untuk kargo Nepal di pelabuhan Republik Rakyat China.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Taufik, Thareq Kamalthareqkamaltaufik@gmail.comI72215020
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArif, Muhammad Qobidl 'Ainulm.qobid@uinsby.ac.id0623088402
Subjects: Politik Internasional
Keywords: Implementasi; Dampak; Protokol Transit; Ekspor-Impor
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Hubungan Internasional
Depositing User: Thareq Thareq Thareq
Date Deposited: 11 Aug 2020 04:59
Last Modified: 11 Aug 2020 04:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/42221

Actions (login required)

View Item View Item