Pemberdayaan anggota Fatayat NU ranting Kemplong sebagai upaya membangun generasi sehat di Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nadhifah, Aqilatun (2020) Pemberdayaan anggota Fatayat NU ranting Kemplong sebagai upaya membangun generasi sehat di Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Aqilatun Nadhifah_B52216053.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui strategi pemberdayaan anggota Fatayat NU Ranting Kemplong sebagai upaya membangun generasi sehat di Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Penelitian ini merupakan penelitian riset aksi dengan menggunakan metode pendekatan Parcipatory Action Research (PAR), pendekatan PAR pada penelitian ini berfokus pada permasalahan yang terdapat di lokasi penelitian. Penelitian ini berfokus pada anggota Fatayat NU Ranting Kemplong. Lokasi penelitian ini di Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Data penelitian ini diperoleh dari forum diskusi dan wawancara. Beberapa strategi pemberdayaan yang dilakukan dalam rangka membangun generasi sehat di Desa Kemplong adalah mengadakan kampanye sebagai upaya membangun generasi sehat di Desa Kemplong dan membentuk kelompok ibu cerdas sebagai wadah bagi para ibu muda anggota Fatayat NU untuk berbagi pengalaman tentang merawat anak serta melakukan kampanye dengan media poster.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nadhifah, Aqilatunaqilaanadzifah@gmail.comB52216053
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHaris, Achmad Murtafiamharis05@gmail.com2004037002
Subjects: Pemberdayaan > Pemberdayaan Perempuan
Nahdlatul Ulama
Keywords: Pemberdayaan SDM; Fatayat NU; Generasi sehat
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam
Depositing User: Aqilatun Nadhifah
Date Deposited: 25 Aug 2020 07:02
Last Modified: 25 Aug 2020 07:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/43166

Actions (login required)

View Item View Item