Advokasi kesehatan masyarakat dalam mengatasi pencemaran lingkungan akibat limbah pabrik dan limbah rumah tangga di Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fananiah, Uswatun (2020) Advokasi kesehatan masyarakat dalam mengatasi pencemaran lingkungan akibat limbah pabrik dan limbah rumah tangga di Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Uswatun Fananiah_B02216051.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang suatu proses pendampingan masyarakat dalam mengatasi pencemaran sungai akibat limbah pabrik dan limbah rumah tangga. Proses pendampingan masyarakat ini bertujuan agar masyarakat memiliki rasa peduli terhadap kesehatan lingkungan, melalui hubungan timbal balik antara manusia dengan lingkungannya. Buruknya kondisi lingkungan yang berada di Desa Baujeng disebabkan oleh kondisi lingkungan sungai yang kurang sehat. Hal ini bisa mengakibatkan wilayah masyarakat menjadi kotor dan berbau serta terganggunya kesehatan masyarakat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fananiah, Uswatunuswatunfananiah08@gmail.comB02216051
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAfandi, Agusagusafandi66@gmail.com2006116602
Subjects: Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam
Depositing User: Uswatun Fananiah
Date Deposited: 27 Aug 2020 11:56
Last Modified: 27 Aug 2020 11:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/43289

Actions (login required)

View Item View Item