Analisis keputusan konsumen memutuskan memilih perawatan di salon Bella Artistry Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Oktharina, Fitri Allfia (2020) Analisis keputusan konsumen memutuskan memilih perawatan di salon Bella Artistry Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fitri Allfia Oktharina_G73216035.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif, metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif. Pendekatan deskriptif pada penelitian ini dilakukan secara menyeluruh, mendeskripsikan semua yang dilihat, didengar dan dirasakan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dokumentasi dengan pemilik, karyawan dan pelanggan salon Bella Artistry Surabaya. Hasil yang diperoleh dari wawancara di salon Bella Artistry Surabaya, pemilik salon selalu meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan pada semua konsumennya supaya konsumen merasa nyaman saat melakukan perawatan di salon Bella Artistry Surabaya. Selain itu juga pemilik salon Bella Artistry Surabaya membuat sistem janji temu terlebih dahulu saat sebelum konsumen melakukan perawatan supaya konsumen tidak datang ke salon secara bersamaan dengan konsumen lain dan membuatnya tidak nyaman untuk menunggu. Ini menjadi alasan konsumen memutuskan memilih perawatan di salon Bella Artistry Surabaya karena dengan lokasi yang strategis, pelayanan yang diberikan, kualitas produk yang digunakan, harga perawatan yang terjangkau, fasilitas salon yang cukup memadai membuat para konsumen merasa puas memutuskan untuk melakukan perawatan di salon Bella Artistry Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Oktharina, Fitri Allfiafitriallfia2929@gmail.comG73216035
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAtho'illah, Akhmad Yunanyunan.athoillah@gmail.com2005018101
Subjects: Manajemen
Keywords: Keputusan Pembelian; Perilaku Konsumen; Perawatan di Salon.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: fitri allfia
Date Deposited: 30 Aug 2020 06:56
Last Modified: 30 Aug 2020 06:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/43382

Actions (login required)

View Item View Item