Strategi komunikasi pemasaran Online Shop "Grey Kosmetik" di Akun Shopee

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Lutfin, Cita Fairuzah (2020) Strategi komunikasi pemasaran Online Shop "Grey Kosmetik" di Akun Shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cita Fairuzah Lutfin_B06216010.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Online Shop “Grey Kosmetik” Di Akun Shopee. Hal ini bertujuan untuk memahami dan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran Online Shop “Grey Kosmetik” di Akun Shopee. Rumusan masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah: (1) Bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran Online Shop “Grey Kosmetik” Di Akun Shopee? Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data selanjutnya dianalisis menggunakan teori Marketing Mix. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran online shop “Grey Kosmetik” adalah (1) strategi komunikasi pemasaran melalui promosi, mengaktifkan fitur gratis ongkir (2) strategi aktif mengikuti event khusus dari shopee (3) strategi komunikasi pemasaran melalui tanggung jawab sebagai penjual produk dengan berupa pemberian gift (hadiah).

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Lutfin, Cita Fairuzahcitafairuzahlutfin@gmail.comB06216010
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPardianto, Pardiantopardianto@uinsby.ac.id2022067303
Subjects: Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran; Grey Kosmetik; Shopee.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Cita Fairuzah Lutfin
Date Deposited: 02 Sep 2020 14:41
Last Modified: 02 Sep 2020 14:41
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/43530

Actions (login required)

View Item View Item